• Apakah anda sedang merencanakan tour ke luar negeri di musim liburan mendatang?
  • Bagaimana dengan Tour Jepang?

Tentunya, tidak mudah memilih destinasi wisata internasional yang akan dikunjungi terlebih dahulu. Pasalnya, ada ribuan tempat menarik di dunia. Masing-masing menawarkan pesonanya sendiri. Lalu, mengapa memilih Jepang di antara sekian banyak destinasi menarik di dunia?

Cobalah jawab pertanyaan berikut. Jika anda menjawab YA untuk satu atau lebih pertanyaan, maka Tour Jepang dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan liburan berkesan untuk anda bersama orang-orang terkasih:

  • Apakah anda menyukai destinasi wisata yang kaya akan budaya, tradisi, kuliner, maupun tempat-tempat historis dan spiritual?
  • Apakah anda menggemari pengalaman kuliner unik?
  • Penasaran melihat indahnya bunga sakura saat bermekaran di musim semi?
  • Apakah anda penasaran ingin melihat gulat sumo secara langsung?
  • Apakah anda menggemari destinasi wisata yang futuristik dan kaya akan teknologi?

Jepang memberikan jawaban YA untuk semua pertanyaan di atas. Negara ini dikenal kaya akan tempat-tempat menarik, teknologi yang canggih, dan fasilitas wisata yang futuristik. Semua itu menjadi sempurna dengan kekayaan budaya dan tradisi yang masih mudah ditemukan

Mengapa Memilih Tour Jepang?

Meskipun Jepang adalah salah satu negara dengan teknologi tercanggih di Asia, penduduk Jepang tidak mengabaikan tradisi yang sudah mereka jaga secara turun-temurun. Negara ini sangat rapid an tertata. Masyarakatnya dikenal sangat sopan. Hal ini diakui oleh hampir semua wisatawan yang pernah datang ke negeri sakura ini. Dengan kata lain, Jepang mengkombinasikan esensi Timur dan Barat secara sempurna. So, ada ribuan alasan untuk mengambil Tour Jepang. Berikut adalah sebagian di antaranya:

Kaya akan Kekayaan Budaya

Jepang memiliki 16 Warisan Budaya Dunia, mulai dari kuil-kuil bersejarah, kelenteng, hingga istana bergaya Timur yang sukses menarik jutaan turis mancanegara setiap tahunnya. Pemerintah Jepang memberikan perhatian khusus terhadap peninggalan sejarah yang dimiliki negara ini. Jadi, meskipun situs kekayaan budaya dunia di Jepang tidak sebesar yang dimiliki Cina, namun Jepang merawatnya dengan seksama.

Akomodasi Unik dan Menarik

Jika anda ingin menikmati suasana khas Jepang saat berlibur, maka pilihlah ryokan alias guest house sebagai akomodasi. Anda akan menikmati nuansa yang berbeda menginap di akomodasi bergaya tradisional. Ryokan ditandai dengan tikar bergaya tatapi, kasur futon, pintu geser, serta area komunal yang terbuka. Jadi, nuansanya sangat berbeda dari menginap di hotel bergaya Barat.

Banyak Tempat Yang Wajib Dikunjungi

Anda ingin menikmati tempat-tempat bergaya modern? Atau, ingin melihat situs budaya terbaik? Jepang memiliki segalanya. Jadi, ada beberapa tempat menarik yang bisa anda coba saat mengikuti paket Tour Jepang, antara lain:

Banyak Tempat Yang Wajib Dikunjungi

Anda ingin menikmati tempat-tempat bergaya modern? Atau, ingin melihat situs budaya terbaik? Jepang memiliki segalanya. Jadi, ada beberapa tempat menarik yang bisa anda coba saat mengikuti paket Tour Jepang, antara lain:

Shibuya Crossing; fasilitas penyeberangan ini adalah salah satu ‘wajah’ dari Tokyo yang modern. Yup… jangan lewatkan kesempatan untuk menyeberang di salah satu penyeberangan ‘tergila’ di dunia ini! Daerah Shibuya juga terkenal dengan beberapa tempat ikonik seperti Stasiun Harajuku, Kuil Meiji (salah satu kuil paling terkenal di Jepang, dan Taman Yoyogi (salah satu taman favorit penduduk Jepang).

Gunung Fuji; satu lagi icon Jepang yang saying untuk dilewatkan. Jangan lupa mengabaikan indahnya pemandangan Gunung Fuji. Tidak sulit menemukan tempat yang sempurna untuk berfoto dengan latar belakang gunung yang penuh cerita ini.

Museum Ghibli; museum ini sudah berusia lebih dari 30 tahun, dan telah memproduksi ribuan film dan acara televise lainnya. Di museum ini, anda dapat mengeksplorasi beberapa ruangan tematik.

Taman Bambu; Ingat panda, hewan khas Jepang? Anda tentu akan ingat makanan pokoknya, yakni bambu. Jadi, jangan lupa mengunjungi jalur penuh bambu tidak jauh dari Kyoto.

 Wisata kuliner Jepang. Yup… tidak sempurna tour anda sebelum mencoba makanan khas Jepang, seperti sushi. Anda bisa hangout di Gion.

Kelenteng Hase-Dara; di sini terdapat salah satu patung kayu terbesar di Jepang, yakni Patung Kannon, Dewi Kebajikan. Kelenteng ini juga berdekatan dengan Museum Kannon, di mana anda bisa melihat peninggalan bersejarah seperti Patung Buddha dan artefak lainnya.

Taman Nara; salah satu taman tertua di Jepang, di mana anda bisa melihat rusa berkeliaran secara bebas. Rusa telah menjadi salah satu kekayaan nasional Jepang. Rusa di Taman Nara terkenal jinak.

Kokugikan; ini adalah Hall Sumo paling terkenal di Jepang. Anda bisa melihat para petarung sumo secara langsung. Di sini juga terdapat sebuah museum bertema olah raga.

Tentunya, masih banyak tempat menarik yang saying dilewatkan saat anda berkunjung ke Jepang. Di antaranya adalah Nikko Edomura, alias Edo Wonderland, salah satu tama bertema budaya yang menggambarkan kehidupan dan budaya jepang selama era Edo. Ada lagi Kuil Fushimi Inari, sebuah kuil indah yang terletak 4 Km di Gunung Inari, yang dianggap sakral oleh masyarakat Jepang, terutama Kyoto selatan.

Waktu Yang Sempurna untuk Tour Jepang

Bagi para traveler, tidak butuh waktu khusus untuk mengambil Tour Jepang. Pasalnya, negara 4 musim ini menawarkan pesona keindahan yang berbeda di setiap musimnya. Jadi, traveler akan menyaksikan keindahan satu musim yang tidak ditemukan pada musim lainnya.

Meski demikian, jika anda tidak menyukai liburan dengan suasana yang sangat ramai dan sesak, maka anda dapat memilih waktu yang ideal untuk berkunjung ke Jepang. Berikut adalah beberapa pertimbangannya:

Musim Semi (Maret-Mei): Ini adalah waktu yang tepat jika anda ingin melihat indahnya bunga sakura di Jepang. Namun, akhir April hingga awal Mei setiap tahunnya adalah momen Golden Week, alias musim liburan panjang, bagi masyarakat Jepang. Jadi, penduduknya mungkin akan menghabiskan waktu di tempat-tempat wisata.

Musim Panas (Juni-Agustus): Di bulan Juni hingga Juli, jepang biasanya akan diwarnai hari-hari basah, karena curah hujan yang relative tinggi.

Musim Gugur (September – November): Jika ingin menikmati liburan yang lebih nyaman, Oktober dapat menjadi pilihan. Keramaian sudah mulai reda, dan cuaca mulai kondusif untuk berwisata. Selain itu, anda akan terpesona dengan indahnya warna-warni dedaunan saat berubah warna musim gugur.

Musim Dingin (Desember-Februari): Ini adalah waktunya berkunjung jika anda ingin menikmati salju di Jepang. Jepang juga menjadi pilihan sempurna bagi para pecinta fotografi di musim dingin, terutama Hokkaido.

Tour Jepang: Cara Aman dan Nyaman Berwisata

So, berkunjung di Paket Tour Jepang tidak akan mengecewakan. Tentunya, jika ini adalah perjalanan pertama anda ke Jepang, bepergian dengan Travel Agent adalah pilihan terbaik. Ada begitu banyak Paket Tour ke Jepang yang dapat anda pilih, sesuai waktu libur yang tersedia dan budget yang anda miliki.

Kami memiliki staf professional yang siap membantu memberikan masukan tentang destinasi terbaik, akomodasi terbaik, waktu terbaik, dan harga terbaik  untuk memastikan anda menikmati momen liburan penuh kesan. So, anda hanya perlu menikmati setiap keindahan yang ada di Jepang, dan kami akan mengurus perjalanan anda secara professional.

Untuk paket Tour Jepang dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Kontak kami, dan kami siap melayani anda.

Paket Tour Jepang 2021

HOTEL : New City Shinjuku / Shunshine City Prince / Washington Shinjuku / Apa Hotels Chain
Dewasa Anak-Anak
Twn/Trp Sharing Single Supp Extra Bed No Bed
Rp 8.900.000 Rp 12.300.000 Rp 8.600.000 Rp 4.700.000

 

Hotel Metropolitan Ikebukuro / Shinagawa Price Hotel / Villa Fotaine Shiodom
Dewasa Anak-Anak
Twn/Trp Sharing Single Supp Extra Bed No Bed
Rp 10.700.000 Rp 14.200.000 Rp 10.400.000 Rp 5.600.000

Fasilitas Tour :

  • 4 Malam akomdasi Hotel
  • Program acara dantransport sesuai itinerary
  • Tour Guide
  • Return airport menggunakan Limousine Bus
  • SIC Full day Tour ke Gunung Fuji, Gotemba dan Yamanakako Onsen
  • 48 Jam Metro Subway pass
  • VAT 1%

BLACK OUT PERIODE

  • Hari Natal dan Tahun Baru
  • Sakura Season
  • Golden Week Periode
  • Obon Periode
  • Silver week periode
HOTEL : New City Shinjuku / Shunshine City Prince / Washington Shinjuku / Apa Hotels Chain 
Dewasa Anak-Anak
Twn/Trp Sharing Single Supp Extra Bed No Bed
Rp 10.200.000 Rp 13.100.000 Rp 9.900.000 Rp 5.300.000

 

HOTEL : Metropolitan Ikebukuro / Shinagawa Prince / Villa Fotaine Shiodome
Dewasa Anak-Anak
Twn/Trp Sharing Single Supp Extra Bed No Bed
Rp 11.800.000 Rp 15.100.000 Rp 11.400.000 Rp 5.300.000

 

HOTEL : Shinjuku Prine / Keiko Plaza Shinjuku / Tokyo Dome
Dewasa Anak-Anak
Twn/Trp Sharing Single Supp Extra Bed No Bed
Rp 13.600.000 Rp 16.800.000 Rp 13.400.000 Rp 6.300.000

Fasiltas :

  • Haneda International Airport
  • Departure Time 3 Hours Before Flight Time
  • 4 Malam akomdasi Hotel
  • Program acara dantransport sesuai itinerary
  • Tour Guide
  • Return airport menggunakan Limousine Bus
  • SIC Full day Tour ke Gunung Fuji, Gotemba dan Yamanakako Onsen
  • 48 Jam Metro Subway pass
  • VAT 1%
Periode : November – Desember 2018, January dan Maret 2019
Dewasa Anak-Anak
Twn/Trp Sharing Single Supp Extra Bed No Bed
Rp 4.300.000 Rp 6.000.000 Rp 3.900.000 Rp 1.400.000

 

Karaksa Hotel Saporo Periode : February 2019
Dewasa Anak-Anak
Twn/Trp Sharing Single Supp Extra Bed No Bed
Rp 4.400.000 Rp 6.400.000 Rp 4.000.000 Rp 1.400.000

Fasilitas Tour :

  • New Chitose International Airport
  • Departure Time : 3 Hours Before Flight Time
  • Akomodasi hotel 2 malam
  • Program acara dan makan sesuai itinerary
  • Tour Guide
  • Return Airport menggunakan Limousine Bus
  • VAT 1%

Note :

  • Harga tour dan progam perjalanan bisa berubah sewaktu – waktu Mohon hubungi kami terlebih dahulu